Ini yang Bisa Bikin Hubungan Lebih Intim

February 13, 2020 | Claudia

Berpegangan tangan

Seks dianggap sebagai satu hal yang penting dalam suatu hubungan. Tapi, ini bukan berarti bahwa hubungan Anda harus berisi seputar seks terus-menerus. Hubungan seksual memang menjadi kebutuhan dasar manusia, tapi, ada hal-hal lain yang bisa menambah keintiman Anda dan pasangan selain dengan hubungan seksual.

Ada banyak cara yang bisa lebih mendekatkan keintiman emosional Anda dan pasangan selain melakukan hubungan seksual. Hal-hal ini juga dapat Anda manfaatkan untuk menjadi momen spesial bagi Anda dan pasangan di Hari Valentine.

Komunikasi untuk saling menghargai

Saling menghargai merupakan kunci utama dari suatu hubungan yang baik. Anda dan pasangan Anda bukanlah manusia yang sempurna, oleh karena itu, Anda harus saling menghargai perbedaan dan kekurangan masing-masing. Komunikasi yang baik diperlukan agar tak ada kesalahpahaman dalam menjalani hubungan Anda. Menerapkan hal-hal ini akan sangat baik untuk membangun kedekatan emosional dengan pasangan.

Berciuman

Tak perlu melakukan hubungan seksual, cukup berciuman yang mesra dengan pasangan saja juga sudah mampu untuk lebih menambah keintiman hubungan. Ciuman juga tak melulu harus dilakukan di bibir, Anda bisa mencium pasangan Anda di pipi, dahi, tangan, dan lain-lain. Ciuman yang hangat akan memberikan perasaan bahagia, baik untuk Anda atau pasangan Anda. Ini akan membuatnya merasa lebih spesial, dan menambah keintiman dari hubungan Anda.

YesDok Ads

Berpegangan tangan

Berpegangan tangan juga sudah cukup untuk menambah keintiman Anda dan pasangan. Anda bisa menggenggam erat tangan pasangan Anda saat sedang berjalan-jalan, menonton film, atau momen-momen yang Anda habiskan berdua dengannya. Berpegangan tangan bisa menjadi salah satu cara yang baik untuk menjaga kedekatan dan keintiman hubungan Anda, bahkan saat hubungan Anda sudah berlangsung berpuluh-puluh tahun lamanya.

Berpelukan

Siapa yang tidak suka berpelukan? Baik untuk laki-laki atau perempuan, berpelukan menjadi satu hal ternyaman untuk dilakukan apalagi bersama orang tersayang. Saling memeluk dan hanya berbaring saja di tempat tidur, atau tempat manapun yang menyenangkan, akan menjadi momen yang sangat membahagiakan untuk Anda dan pasangan. Berpelukan dapat memperbaiki suasana hati yang buruk, meningkatkan hasrat seksual, membuat Anda merasa lebih bersemangat, penuh kasih sayang, dicintai, saling terhubung, dan yang paling penting, menambah keintiman Anda dan pasangan.

(Foto: gottman.com)

YesDok Ads