Ini Manfaat Minyak Vitamin E untuk Kulit

December 24, 2019 | Claudia

Minyak vitamin E untuk kulit

Minyak vitamin E merupakan nutrisi dan antioksidan yang baik dan dianggap sebagai minyak terbaik untuk digunakan sebagai perawatan untuk wajah Anda. Ini membantu mencegah kerusakan sel dan berkontribusi terhadap kulit yang sehat dan bercahaya.

Vitamin E merupakan vitamin yang larut dalam lemak sehingga mampu membantu memanjakan kulit Anda. Minyak vitamin E memberikan nutrisi yang baik untuk kulit, sehingga membantunya terbebas dari segala masalah kulit. Untuk lebih jelasnya, berikut penjelasan lebih lanjut mengenai beberapa manfaat minyak vitamin E untuk kulit:

1. Mencegah tanda penuaan

Baik dikonsumsi dalam bentuk kapsul atau dioleskan langsung di kulit wajah, minyak Vitamin E dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan pada wajah. Jika Anda mendapati munculnya garis-garis halus dan kerutan di wajah, minumlah sedikit minyak Vitamin E dan oleskan pada wajah Anda 2-3 kali sehari. Vitamin E membantu mempromosikan kulit yang sehat dengan mencegah tanda-tanda penuaan.

2. Membantu menyamarkan lingkaran hitam

Karena tingginya jumlah antioksidan dan sifat anti-penuaan yang ditemukan dalam minyak Vitamin E, ini dapat membantu menyamarkan lingkaran hitam bawah mata dengan mudah. Ambillah sedikit minyak Vitamin E dan oleskan di kulit bawah mata Anda disertai dengan sedikit pijatan lembut. Ini tidak hanya membantu menyamarkan lingkaran hitam bawah mata, tetapi juga mencegah mata bengkak.

3. Membantu melembapkan kulit

YesDok Ads

Menggunakan minyak Vitamin E di wajah dapat membantu melembapkan kulit, sehingga memberikan Anda kulit yang lebih sehat dan bercahaya. Memijat wajah Anda dengan minyak Vitamin E membantu mengembalikan kelembapan alami pada kulit yang kusam dan kering. Cara terbaik untuk menggunakan minyak Vitamin E pada masalah kulit kusam dan rusak adalah dengan menambahkan beberapa tetes minyak Vitamin E dalam krim malam Anda dan oleskanlah secara merata di wajah Anda.

4. Pembersih alami

Minyak vitamin E berfungsi sebagai pembersih alami untuk kulit, karena membantu mengeluarkan kotoran dan racun dari kulit. Menggunakan minyak Vitamin E pada kulit merupakan cara terbaik untuk menghilangkan kotoran dan menjaga keseimbangan kadar pH kulit. Ambil selembar kapas dan usapkan minyak vitamin E secara merata di wajah Anda sebelum tidur.

5.Membantu mengatasi bibir yang pecah-pecah

Menggunakan minyak Vitamin E pada bibir dapat membantu merawat bibir yang kering dan pecah-pecah. Vitamin E berfungsi sebagai pelembap alami pada bibir, yang juga membantu memanjakan bibir Anda. Oleskan sedikit minyak Vitamin E pada bibir, untuk membantu membuatnya lebih lembut dan kenyal.

(Foto: lorealparisusa.com)

YesDok Ads