0 Point
posisi seks

Ini Dia Posisi Seks Kesukaan Wanita

Setiap pasangan mendambakan hubungan intim yang berkualitas. Hal ini untuk dapat saling mendapat gairah seks dan mencapai klimaks. Selain komunikasi yang baik antar pasangan, orgasme juga dapat dicapai dengan beberapa posisi kesukaan. Ada kalanya wanita ingin memegang kendali saat bercinta dengan pasangan. Nah, berikut ini adalah posisi seks yang disukai wanita dan para pria wajib tahu:

Woman on top

Wanita dikenal susah mencapai klimaks, namun dengan posisi diatas beberapa wanita mengaku merasa lebih puas dan mudah mencapai puncak kenikmatan. Dengan posisi woman on top, klirotis wanita mendapatkan rangsangan dengan cara yang baik sehingga lebih menggairahkan. Banyak penelitian yang menyebutkan wanita dengan posisi diatas meningkatkan orgasme sekitar 35%. 

Misionaris

Misionaris adalah gaya klasik yang paling populer di kalangan wanita. Meski misionaris merupakan gaya paling standar dalam berhubungan seks, tapi banyak yang wanita yang lebih nyaman melakukan hubungan seksual dengan style ini. Karena dapat melakukan kontak mata dengan pasangan sehingga terhubung secara emosional. Banyak cara yang dapat dilakukan agar gaya misionaris menjadi lebih intim dengan pasangan, salah satunya dengan mengeksplorasi tubuh pasangan jarang tersentuh.

Doggy style

Bagi wanita yang sulit untuk mencapai orgasme bisa mencoba gaya ini. Doggy style menjadi salah satu posisi yang disukai oleh wanita karena penetrasi penis bisa mencapai titik maksimal. Anda bisa melakukan doggy style dengan cara yang lebih berkelas agar tidak ada kesan merendahkan wanita.

Spooning

Spooning merupakan posisi memeluk pasangan sambil berbaring dan memeluk pasangan dari belakang. Posisi ini persisi seperti posisi sendok yang disejajarkan itu kenapa disebut spooning. Posisi spooning membuat wanita merasa lebih bebas dan percaya diri. Sebab, dengan posisi spooning wanita tidak perlu melihat tatapan suami dan membuat bercinta semakin rileks. Posisi spooning dapat membangun keintiman yang membantu saraf relaksasi.

Coital Alignment Technique (CAT)

Posisi ini memungkinkan wanita mencapai orgasme karena klirotis terstimulasi selama intercourse. Bahkan dengan posisi ini wanita berpeluang mencapai orgasme hingga 50 persen. Proses stimulasi dengan posisi CAT harus dibangun secara perlahan tapi mampu menghasilkan orgasme klitoral yang intens.

(Foto: pexels)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok