0 Point
gaya misionaris

Ini Cara Agar Posisi Misionaris Lebih Hot dan Menggairahkan

Ketika berhubungan seksual Anda dan pasangan mungkin akan mencoba beberapa posisi untuk membunuh kebosanan. Ada berbagai posisi seks yang dapat Anda dan pasangan lakukan, namun saat malas mencoba variasi posisi misionaris menjadi gaya andalan. Misionaris adalah gaya klasik dan standar dalam hubungan intim. Pada posisi misionaris, wanita berada dibawah dan pria diatas. Meski terbilang posisi klasik, Anda dan pasangan dapat membuat misionaris menjadi lebih hot dan menggairahkan.

Menurut salah satu penelitian seksologi di Amerika Serikat, posisi misionaris yang dianggap biasa-biasa ini justru harus selalu ada dalam aktivitas seksual pasangan suami istri. Sebab, dengan posisi ini pasangan dapat saling mengeksplorasi seluruh bagian tubuh saat bercinta. Jadi, bagaimana membuat posisi misionaris saat seks lebih menggairahkan? Berikut caranya.

Stimulasi klirotis

Hasil penelitian terbaru menyebutkan sekitar 70%  wanita menginginkan stimulasi klirotis lebih banyak selama berhubungan seksual untuk lebih mudah mencapai orgasme. Karena klitoris merupakan salah satu titik rangsang wanita namun letaknya di luar vagina. Sehingga membuat wanita tidak merasakan sentuhan pada klirotis dengan cukup dan terangsang secara penuh. Stimulasi klirotis ini membuat sebagian besar wanita merasa lebih baik. 

Menahan pinggul

Meski dalam posisi ini pria berada diatas, namun bukan berarti wanita tidak bisa mengatur kecepatan penetrasi. Anda dapat memegang pinggul pasangan untuk mengendalikan kecepatan penetrasi sesuai keinginan. Agar posisi misionaris semakin menggairahkan, Anda dapat meminta pasangan untuk menahan sejenak penis saat di dalam vagina.

Mengatur posisi lebih tinggi

Tidak sulit untuk mencapai kenikmatan saat berhubungan seksual dengan posisi misionaris. Atur posisi lebih tinggi dengan meletakkan bantal dibawah pinggul atau bokong wanita. Cara ini dapat membantu pria melakukan penetrasi lebih dalam lagi.

Berpelukan

Disela-sela melakukan penetrasi, Anda juga bisa melayangkan pelukan intim kepada pasangan. Berpelukan dengan pasangan ini bisa dilakukan dengan cara berbaring di dada pasangan. Anda dan pasangan akan merasa lebih dekat, gesekan kulit dan tekanan pada payudara mampu meningkatkan gairah seksual. Anda dan pasangan bisa merasakan sensasi berbeda pada posisi misionaris.

(Foto: world today news)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

INDONESIA
SINGAPORE
YesDok Pte. Ltd.
LAYANAN PENGADUAN KONSUMEN
  Customer Service :
help@yesdok.com
 
Direktorat Jendral Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga-Kementerian Perdagangan RI
: +6285311111010
CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok