Sexuality
Adult
+1

Hindari Kesalahan Foreplay yang Tidak Disukai Wanita

May 08, 2022 | Aqiyu

foreplay

Hubungan intim lebih nikmat jika diawali dengan foreplay. Dengan kata lain, foreplay merupakan satu rangkaian dari kegiatan seksual yang sebenarnya tidak dapat dipisahkan. Foreplay juga sangat dibutuhkan oleh wanita, mengingat wanita membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai gairah dan orgasme.

Foreplay memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Diantaranya membakar kalori, meningkatkan imunitas, mengurangi sakit saat berhubungan intim, menambah kedekatan hingga mencapai orgasme yang lebih baik. Namun, Anda tidak boleh menganggap remeh saat melakukan foreplay. Sebab, ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan saat foreplay dan berikut ini kesalahan foreplay yang tidak disukai oleh wanita.

Melakukan tanpa komunikasi

Komunikasi dengan pasangan juga memengaruhi kualitas seks Anda. Bukan berarti Anda sudah sangat kenal dengan pasangan, lalu melakukan sesuatu tanpa perlu melakukan komunikasi. Padahal komunikasi tetap dibutuhkan untuk dapat saling mengerti dan memuaskan. Bisa saja Anda menyentuh bagian yang tidak disukai pasangan Anda. Meski begitu, hindari pula terlalu banyak bicara saat melakukan foreplay.

Foreplay yang terlalu cepat

Mungkin hal ini jarang disadari oleh para pria, dimana pria sering kali melakukan foreplay terlalu cepat dan terburu-buru ingin ke intinya langsung. Pemanasan sebelum melakukan hubungan intim bagi wanita adalah hal yang penting untuk merangsang gairah seksualnya. Menurut sebuah penelitian wanita membutuhkan waktu setidaknya 15 menit untuk melakukan foreplay.

YesDok Ads

Fokus hanya di satu titik saja

Melakukan hubungan seksual tentu berbeda dengan bekerja. Saat melakukan hubungan seks fokus pada satu hal saja sebaiknya dihindari. Karena berbicara soal seks, ini merupakan waktu Anda dan pasangan untuk saling mengenal lebih jauh dan mengeksplor apa yang disukai dan tidak disukai pasangan. Cobalah menjelajahi tubuh pasangan Anda misalnya ke bagian leher, payudara, perut, hingga telinga. Karena seks bukan hanya sebatas penetrasi saja.

Tidak dapat membaca situasi

Saat melakukan foreplay dengan pasangan, biarkanlah hal tersebut mengalir dengan alami. Jangan melakukan perubahan yang mendadak misalnya saat Anda dan pasangan sedang menikmati foreplay di sofa, maka Anda jangan coba-coba mengalihkannya ke kamar. Hal ini bisa memperburuk suasana hati wanita dan menurunkan gairah seks wanita.

(Foto: freepik)

YesDok Ads