Sexuality
Adult
+1

Hati-Hati Makanan Ini Bikin Gairah Seksual Menurun

October 31, 2022 | Aqiyu

Hati-Hati Makanan Ini Bikin Gairah Seksual Menurun

Hubungan seksual menjadi aktivitas yang cukup penting bagi pasangan suami istri. Hubungan seksual dapat dijadikan cara untuk menjaga keharmonisan serta keintiman dengan pasangan. Bahkan hubungan seksual ini memberikan banyak manfaat lainnya bagi kehidupan. Namun sayangnya, hubungan seksual bisa saja tidak lagi menggairahkan seperti dulu. Banyak faktor penyebabnya salah satunya akibat pengaruh makanan. Loh kok bisa ya?

Perlu diketahui bahwa ada beberapa makanan yang dapat mendongkrak gairah seksual dan ada pula ternyata yang dapat menurunkan gairah seksual. Bahkan jenis makanan ini sering kali dikonsumsi sehari-hari. Berikut ini deretan makanan enak yang dapat membuat gairah seksual menurun:

Makanan manis

Siapa sangka jika makanan manis ternyata dapat menurunkan gairah seksual. Jika makanan manis terkenal dapat memicu meningkatkan kadar gula dalam darah, makanan manis juga bisa membuat gairah seksual menurun. Karena kadar gula yang tinggi bisa menyebabkan disfungsi ereksi serta menurunkan testosterone serta gairah seksual.

Sayap ayam

Sebagian besar menyukai sayap ayam, namun bila dikonsumsi secara rutin dan berlebihan maka dapat berdampak buruk pada kehidupan seksual Anda. Studi dari The American Journal of Clinical Nutrition menyebutkan bahwa sayap ayam rentan menyebabkan berbagai penyakit. Tidak terkecuali penyakit yang bisa menyebabkan disfungsi seksual.

YesDok Ads

Daging merah berlemak

Daging merah memang selalu menggoda siapapun untuk menyantapnya. Rasanya yang enak dapat menggugah selera makan. Tetapi daging merah dapat menurunkan gairah seksual. Karena mengonsumsi daging merah secara berlebihan dapat mengganggu aliran dan tekanan darah. Sehingga dapat menurunkan gairah seksual serta tidak dapat mempertahan ereksi.

Minuman beralkohol

Minuman beralkohol rentan menyebabkan disfungsi ereksi. Diman artinya jenis minuman ini dapat membuat anjlok gairah seksual seseorang. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa banyak orang yang mengalami masalah seksual setelah mengkonsumsi alkohol. Bahkan tidak jarang pula mereka yang mengkonsumsi alkohol sulit mencapai orgasme saat berhubungan intim.

Nah, itulah beberapa makanan enak yang dekat dengan keseharian namun ternyata jika dikonsumsi secara berlebihan dapat menyebabkan dampak buruk bagi kehidupan seksual. 

(Foto: thermo fisher)

YesDok Ads