Hadiah Valentine Tak Biasa Bagi Orang Tersayang

February 15, 2020 | Iman

Valentine

Valentine memang menjadi momen yang ditunggu dengan pasangan. Pasti Anda tentu tak mau melewatkan saat-saat istimewa tersebut bersama pasangan. 


Bosan dengan pemberian bunga atau coklat yang monoton setiap tahun? Kenapa tidak memberinya hadiah yang berbeda agar lebih berkesan. Dilansir Times of India, berikut hadiah Valentine tak biasa yang bisa Anda berikan pada pasangan. 
 

1. Alat Masak

Tidak ada yang lebih sehat dan enak ketimbang masakan pasangan sendiri. Pernahkah Anda berpikir hal ini? 


Jika pasangan Anda gemar memasak, Anda bisa memerinya seperangkan dapur yang bisa digunakan kapan saja. Selain membuat makanan sehat, Anda dapat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama. 


2.Olahraga Bersama

Ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan Anda? Bagaimana dengan mengambil resolusi kebugaran tahun ini? 


Jika pasangan Anda menyukai kebugaran, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk memberinya perlengkapan olahraga, peralatan yang sangat mereka hargai. Buatlah agenda pergi olahraga bersama dengan membangun waktu berkualitas namun positif. 

 
3. Makanan Diet

YesDok Ads

Makanan bisa menjadi pilihan kado terbaik saat Valentine. Jika Anda dan pasangan punya pemikiran hidup sehat, kenapa tidak coba hal berikut. 


Makanan diet, makanan penutup rendah gula atau memberi mereka sesuatu yang akan mereka hargai adalah cara yang baik untuk membuat mereka tersenyum. Cokelat hitam adalah salah satu pembelian yang baik, yang tidak hanya baik untuk otak tetapi juga mengurangi risiko masalah kesehatan.

 
4. Pijat Bersama

Siapa yang tidak keberatan mendapatkan sesi spa santai sebagai hadiah? Nah, memberikan waktu detoks spa yang sangat dibutuhkan bisa menjadi cara yang baik bagi Anda berdua untuk bersantai dan menghabiskan waktu. Para ahli juga mengatakan bahwa pijatan pasangan dapat berubah menjadi pengalaman positif, memberikan manfaat terapi baik secara fisik maupun mental.

 
5. Cek Kesehatan

Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, pertimbangkan untuk mendapatkan asuransi kesehatan pasangan Anda atau tes kesehatan.

Tindakan preventif adalah cara terbaik memproteksi diri. Anda bisa mengajak pasangan Anda ke hal-hal yang positif seperti mendaftarkannya asuransi kesehatan hingga ajak aktif donor darah untuk menjaga gaya hidup sehat. 

(Foto: holidaycalendar)

YesDok Ads