0 Point

Daftar Makanan Ini Solusi untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Kenikmatan dalam berhubungan seks dapat dicapai dengan saling merasakan kepuasan dan klimaks bersama. Namun masalah yang sering kali dihadapi oleh pria adalah ejakulasi dini.

Ejakulasi dini bisa menjadi masalah besar dalam hubungan seks Anda dan pasangan. Jangan sampai kegiatan seks Anda dan pasangan terganggu karena masalah ejakulasi dini. Untuk mengatasi masalah ejakulasi dini bisa ditangani tanpa obat.

Cara alami mengatasi ejakulasi dini bisa dilakukan dengan memilih makanan sehat yang dapat membantu mengatasi ejakulasi dini.

Adapun daftar makanannya sebagai berikut:

Kacang-kacangan 

Mengonsumsi kacang-kacangan dapat membantu mengatasi masalah ejakulasi dini. Kacang-kacangan seperti kacang merah, biji labu, bunga matahari dan kacang tanah mengandung asam amino dan sumber arginine. Dimana keduanya dapat memperlancar sirkulasi darah. Serta melebarkan pembuluh darah sehingga kinerja sistem reproduksi semakin meningkat.

Bawang 

Baik bawang merah dan bawang putih adalah makanan solusi untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Bawang putih juga mengandung zat allicin yang berfungsi meningkatkan aliran darah. Selain itu, dengan mengonsumsi bawang dapat membuat produksi sperma lebih baik dan organ seks lebih kuat.

Pisang

Pisang mengandung zat bromelin yang diklaim dapat meningkatkan libido. Pisang juga dapat membantu daya tahan stamina agar tahan lama diranjang. Bahkan beberapa peneliti mengunakan pisang untuk mengobati impotensi.

Blueberry 

Anda juga dapat mengatasi masalah ejakulasi dini dan difungsi ereksi dengan rutin mengonsumsi buah blueberry. Blueberry menjadi sumber utama antioksidan yang menangkal radikal bebas, dimana hal tersebut dapat menghambat jumlah sperma dan ejakulasi.

Alpukat

Alpukat juga dapat mendongkrak gairah seks. Alpukat mengandung anyak nutrisi, seperti vitamin B, C, dan K. Vitamin tersebut dapat mengatur airan darah ke tubuh dan menjadi obat kuat alami untuk performa seks pria.

Telur

Kandungan vitamin D pada telur berfungsi untk produksi testosteron dan mempertahankan ereksi lebih lama saat berhubungan seks. Serta telur juga obat mujarab untuk ejakulasi dini.

Almon

Siapa sangka jika almon dapat menolong perfoma seks pada pria. Kandungan vitamin E pada almon dapat meningkatkan fungsi hormonal pria dan zinc yang berguna dalam meningkatkan libido dan produksi hormon seks pria. 

(Foto: men's journal)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok