Contek Peraturan Hidup Sehat dan Bahagia ala Emma Watson

May 15, 2019 | Dina

Tidak hanya cantik dan berbakat, artis Emma Watson juga memiliki komitmen diri untuk menjaga pola hidup sehat meski tidak memiliki waktu luang yang cukup. Apa yang telah ia tanamkan dalam diri selalu ia jalani dengan baik. Berikut adalah peraturan hidup sehat ala Emma yang bisa Anda contek:

Jadikan perawatan diri sebagai prioritas

Anda tidak dapat memiliki jadwal yang gila dan sibuk tanpa memastikan Anda memelihara diri sendiri di sepanjang jalan: "Saya sangat peduli akan perawatan diri. Meditasi sangat baik. Saya mandi setiap hari; itu pasti bagian dari perawatan diri saya, "kata Watson.

Beristirahat untuk mengisi tenaga kembali

Tak jarang baginya untuk berada di rumah, ketimbang keluar bersama kawannya. Malah, dia lebih memilih untuk menonton serial Friends yang dianggapnya aneh di mata kawan-kawannya. Hal ini nyaman baginya dan dilakukan supaya dia dapat memastikan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Jangan berhenti belajar

Sama seperti Hermione, Watson adalah kutu buku besar. Pada feed Instagram-nya, Watson telah terlihat membaca (dan bersembunyi di stasiun kereta bawah tanah!) Klasik feminis seperti Women Who Run With Wolves, The Vaginal Monologues, and  My Life on the Road karya Gloria Steinem. "Saya memperdayakan untuk apa pun yang berjanji untuk mengubah hidup saya," kata Watson.

Perhatikan apa yang Anda kenakan

YesDok Ads

Sebagai pelopor sustainable fashion, Watson telah berbicara di depan umum tentang mengapa penting untuk menggunakan bahan-bahan organik lokal di pakaian Anda.

"Ini sebenarnya bukan hanya tentang apa yang Anda beli; ini tentang, apa pun yang Anda beli, akankah Anda memakainya 30 kali? Itu membuat sesuatu menjadi etis dan berkelanjutan, ”kata Watson.

“Itu benar-benar masalah yang kita miliki dengan mode kita, bahwa orang membeli pakaian dan membuangnya setelah mengenakannya dua kali, menciptakan kondisi kerja yang tidak aman. Menghancurkan planet ini, pada dasarnya.”

Memakai produk kecantikan alami

Emma mengaku bahwa dirinya lebih banyak menggunakan produk yang bebas dari bahan kimia. Terkadang dirinya masih sulit mencari barang seperti itu, seperti maskara anti air.

Rajin berolahraga

Emma memang bukan tipe artis yang gemar memamerkan aktivitas olahraganya di media sosial. Namun, tahukah Anda? Emma juga sangat rajin berolahraga berat, semisal tinju. Menurut pelatihnya Emily Drew: “Latihan ini berdurasi sekitar 30 menit, butuh sedikit peralatan, dan sangat seimbang. ”Kami berharap tidak kurang dari bintang super-cerdas ini.

(foto: telegraph)

YesDok Ads