0 Point
seksual

Cara Mudah Mencapai Orgasme Bersamaan

Salah satu cara untuk menjaga keharmonisan pasangan suami istri adalah dengan hubungan seksual. Dalam hubungan seksual, baik wanita ataupun pria, bertugas untuk memberikan kepuasaan masing-masing. Tidak adil rasanya jika hanya salah satu saja yang mencapai klimaks.

Hubungan seksual akan lebih baik jika keduanya dapat mencapai orgasme bahkan secara bersamaan. Menurut Ian Kerner, PhD, seorang pakar seks mengatakan bahwa mencapai klimaks dengan selisih waktu beberapa detik saja merupakan momen seksual yang paling memuaskan.

Menurut sebuah penelitian, umumnya pria hanya membutuhkan waktu 2-10 menit untuk mencapai orgasme, sedangkan wanita lebih panjang hingga 10-20 menit untuk satu kali orgasme. Berikut cara mudah orgasme bersamaan:

Masturbasi bersama

Untuk mencapai orgasme, Anda dan pasangan tidak melulu dengan penetrasi. Anda dan pasangann bisa masturbasi bersamaan untuk mencapai klimaks bersama pula. Masturbasi bisa merangsang Anda dan pasangan untuk orgasme, agar tetap romantis lakukan masturbasi secara berhadapan.

Menerima rangsangan lebih dulu

Bagi Anda atau pasangan pasti ada yang lebih cepat mencapai klimaks. Oleh karena itu, sebelum penetrasi berikan rangsangan atau foreplay kepada yang sulit orgasme cepat. Sehingga saat mendekati orgasme, lakukanlah penetrasi dan klimask berbarengan.

Sesuaikan irama bercinta

Irama bercinta yang tidak sejalan menjadi penyebab tidak bisa klimaks secara bersamaan. Ada yang berjalan terlalu cepat, ada yang berjalan lebih lambat. Penting dalam berhubungan seksual untuk menyesuaikan irama bercinta dan timingnya.

Posisi favorit

Lakukan hubungan seksual dengan posisi favorit Anda dan pasangan yang dapat membuat orgasme. Misalnya posisi women on top atau pria dari arah belakang, posisi ini bisa merangsang miss V untuk orgasme secara bersamaan.

(Foto: Freepik)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

INDONESIA
SINGAPORE
YesDok Pte. Ltd.
LAYANAN PENGADUAN KONSUMEN
  Customer Service :
help@yesdok.com
 
Direktorat Jendral Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga-Kementerian Perdagangan RI
: +6285311111010
CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok