0 Point

Cara Menurunkan Berat Badan saat Musim Dingin

Saat musim dingin tiba, rasanya sangat nyaman jika kita duduk di sofa, dan berdiam diri dirumah. Hal tersebut akan menjadi penghalang jika anda memang memiliki resolusi untuk menurunkan berat badan, tulah sebabnya tidak ada alasan untuk tetap sehat dan bugar selama musim dingin.

Sangatlah penting untuk tetap bugar tidak peduli kondisi iklim di sekitar Anda. Jadi, berikut adalah beberapa tips dan trik mudah untuk menjaga rutinitas penurunan berat badan Anda selama musim dingin seperti dilansir laman Times of India.

1.Olahraga dalam Ruangan

Bangun jam enam dan pergi untuk lari pagi dalam cuaca dingin bukanlah ide yang bagus, karena dalam cuaca seperti itu pasti Anda lebih suka berbaring di tempat tidur. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa keluar rumah untuk olahraga. Anda bisa mencoba opsi latihan baru yang menyenangkan seperti Zumba di dalam rumah selama 30-45 menit setiap hari.

2. Makan Teratur

Saat musim dingin anda pasti akan menerima dan menghadiri pesta makan malam entah dari keluarga atau teman, dimana dalam perayaan tersebut akan ada banyak makanan lezat yang mungkin tidak dapat anda hindari. Namu, Ingatlah untuk makan dalam jumlah sedang, yang terpenting adalah anda tidak merasa lapar di sepanjang hari, cukup makan dalam jumlah kecil dan kurangi makan berlebihan di pesta.

3. Tetap terhidrasi

Kecukupan air minum setiap hari memiliki manfaat kesehatan yang sangat baik, Karen jika anda terhidrasi dengan baik akan meningkatkan pencernaan yang lancer dan mengurangi risiko kram setelah olahraga berat. Dengan hanya minum air yang cukup, nafsu makan Anda akan terkendali dan secara otomatis anda akan merasa puas dan kenyang.

4. Menari

Pesta saat musim dingin adalah waktu yang tepat untuk memamerkan bagaimana gerakan dansa Anda, dan tidak ada olahraga yang lebih baik daripada menari. Bahkan jika Anda tidak memiliki rencana untuk keluar rumah, Anda bisa lakukan gerakan tarian di rumah dan itu akan membuat anda terasa nyaman. 

(Foto : stelizabeth.com)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok