0 Point
Buah Naga

Buah Naga dan Manfaatnya untuk Kulit dan Rambut

Buah naga memiliki rupa yang unik dan rasa yang menarik. Tak hanya nikmat, buah naga juga sehat.

Buah naga diketahui juga bermanfaat untuk kesehatan rambut dan kulit. Kandungan antioksidan, vitamin, dan nutrisi lainnya bisa membantu mencegah penuaan dini dan mengatasi masalah rambut, seperti rambut kering dan rambut bercabang.

Untuk lebih jelasnya, berikut manfaat buah naga untuk kesehatan kulit dan rambut:

Menunda tanda penuaan

Paparan sinar ultraviolet (UV), radikal bebas, ditambah kurangnya perawatan, dapat menyebabkan kerusakan kulit dan mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan di kulit. Kerutan, keriput, garis-garis halus, dan lain-lain akan lebih cepat muncul jika Anda mengabaikan perawatan kulit. Antioksidan dalam buah naga dapat membantu meremajakan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan di kulit wajah Anda.

Menjadikan kulit lebih glowing

Vitamin C yang terkandung dalam buah naga bisa mencegah kulit menjadi kusam, sehingga kulit tampak lebih glowing.

Mencegah rambut kering dan bercabang

Rambut kering yang tidak mendapat perawatan yang cukup, bisa menyebabkan ujung rambut menjadi rusak dan bercabang. Tapi jangan khawatir, kandungan vitamin C yang dimiliki buah naga bisa membantu mengatasi rambut dari kerusakan seperti rambut bercabang.

(Foto: bunnings.com.au)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok