0 Point
Pisang

Bolehkah Pisang Dimakan Untuk Sarapan?

Pagi hari bisa jadi waktu yang sangat sibuk, Anda terburu-buru bersiap-siap untuk berangkat ke kantor. Inilah yang membuat sarapan menjadi hal yang Anda kesampingkan. Padahal, sarapan adalah waktu makan yang sangat penting.

Agar tetap bisa sarapan di tengah kesibukan di pagi hari, banyak orang memilih menu sarapan praktis, misalnya roti atau bahkan buah pisang. Namun, baikkah sarapan hanya dengan makan pisang?

Pisang mengandung sederet vitamin esensial dan mineral yang dapat membantu menurunkan indeks glikemik, memperbaiki proses pencernaan, dan memulai proses pembakaran lemak. Jika begini, akankah sarapan pisang bisa membantu menurunkan berat badan?

Mengonsumsi pisang di pagi hari bersama dengan beberapa buah lain atau oatmeal dapat membantu membakar lemak yang tersimpan. Jika Anda ingin menyingkirkan lemak yang menumpuk di perut, penting bagi Anda untuk melakukan hal-hal yang dapat membakar kalori. Untuk itu, makan pisang sebagai sarapan adalah solusi tepat untuk turun berat.

Makanlah pisang secara utuh, atau diolah menjadi hidangan yang nikmat. Selain dapat menurunkan berat, pisang juga bermanfaat untuk kulit. Gosok bagian dalam kulit pisang setiap malam pada kulit, lalu lihatlah hasilnya di pagi hari, ini akan membantu kulit menjadi glowing. Rutin melakukan perawatan ini juga bisa membantu Anda yang memiliki masalah jerawat.

Jadi, masih ragu mau makan pisang terutama di saat sarapan?

(Foto: livescience.com)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok