0 Point
seksual

Benarkah Mengisap Payudara Menyehatkan?

Bagi pasangan suami istri, hubungan seksual adalah salah satu kebutuhan yang wajib terpenuhi. Dalam berhubungan intim, banyak cara untuk membangkitkan gairah. Salah satunya adalah dengan cara mengisap payudara pasangan.

Mengisap payudara dianggap dapat memberikan manfaat bagi kesehatan, seperti mencegah kanker payudara, menyehatkan jantung hingga membakar kalori. Bahkan beredar informasi jika mengisap payudara dapat membuat wanita awet muda, mengencangkan dan membesarkan payudara. Lalu benarkah demikian? Hingga saat ini belum ada penelitian yang membenarkan keterkaitan hal tersebut.

Organ sensitif pada wanita tersebut memang dipenuhi pembuluh saraf. Sehingga ketika tersentuh, payudara akan terangsang dan bisa membuat wanita lebih rileks. Bahkan rangasangan pada payudara tersebut dapat membuat wanita orgasme tanpa penetrasi. Tak heran jika banyak pasangan yang melakukan foreplay dengan cara tersebut. Mengisap payudara juga bisa jadi dapat mengurangi stres. Karena ketika berhubungan seksual atau foreplay maka seseorang akan melepaskan hormon endorphin atau hormon kebahagiaan.

Sementara dalam menjaga kesehatan payudara yang harus Anda lakukan adalah tidak menggunankan bra yang terlalu ketat atau terlalu longgar. Usahakan memakai bra sesuai ukuran payudara.

Untuk mengencangkan payudara, lakukanlah dengan rutin berolahraga yang bertujuan untuk melatih otot dada seperti push up. Selain itu, untuk menjaga sirkulasi aliran darah tetap lancar Anda bisa melepas bra ketika tidur.

 

(Foto: the healthy)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok