Sexuality
Adult
+1

5 Titik Rangsang pada Pria yang Bisa Bangkitkan Gairah Seksual

August 02, 2022 | Helmi

titik rangsang pria

Seperti wanita, pria juga memiliki sejumlah titik rangsang di tubuhnya. Titik rangsang pria ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan gairah seksual pasangan Anda.

Buat Anda yang penasaran dan ingin mencobanya, berikut ini sejumlah titik rangsang pada pria yang mungkin belum Anda ketahui,

Telinga

Putar lidah Anda secara sensual ke dalam telinganya, atau isap di cuping telinganya. Bisikkan ke telinga kanan apa yang ingin Anda lakukan padanya, karena telinga kanan terhubung dengan bagian otak yang mengontrol kebahagiaan.

Leher

Pria memiliki titik-titik sensitif seksual tertentu di sekitar leher - bisa di atas tulang selangka atau di ujung garis rambutnya. Pilihan terbaik adalah memberikan dua sentuhan pada titik rangsang secara bersamaan, seperti menggigit cuping telinga sambil membelai bagian lehernya.

YesDok Ads

Skrotum

Skrotum atau testis adalah bagian tubuh yang sensitif dan paling baik merespons belaian dengan lebut. Jika cumbuan tidak lembut, kulit kehilangan kepekaan. Ingatlah bahwa testis sensitif dan tidak boleh dicengkeram dengan keras atau digigit karena bisa menghilangkan gairah selamanya.

Puting

Selalu tanyakan apakah Anda bisa menghisapnya, semua pria tidak menikmatinya. Tetapi jika pria Anda menyukainya, ini akan menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan baginya. Sekali lagi lakukan dengan lembut!

Perineum

Bagian yang berada di antara bagian belakang skrotum dan anusnya adalah Perineum. Tekan dengan ujung jari di titik tengah bagian ini dapat menyebabkan ereksi atau mengembalikan ereksi yang lesu.

YesDok Ads