0 Point
Air kelapa

5 Tips Merawat Kecantikan dengan Air Kelapa

Air kelapa sudah sejak lama dikenal memiliki manfaat kesehatan. Tapi sudah tahukah Anda, bahwa Anda dapat merawat kulit Anda dengan air kelapa?

Air kelapa mengandung sifat pelembap dan juga pencerah alami kulit. Anda bisa memanfaatkan air kelapa sebagai pembersih, untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan minyak berlebih di pori-pori kulit.

Berikut ini tips penggunaan air kelapa untuk kulit yang sehat dan cantik:

Tips 1

Cukup basuh wajah Anda dengan air kelapa agar terlihat segar. Rutin melakukan perawatan ini dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya.

Tips 2

Pijat lembut rambut Anda dengan menggunakan air kelapa. Ini bisa mengatasi masalah rambut yang kusut dan kering, karena air kelapa dapat melembapkan dan melembutkan rambut Anda.

Tips 3

Campur kunyit dan air kelapa hingga membentuk pasta kental. Gunakan campuran ini sebagai masker wajah alami Anda, untuk mengatasi bintik-bintik dan noda hitam atau kemerahan di kulit.

Tips 4

Jika Anda berjerawat, oleskan sedikit air kelapa pada wajah sebelum Anda tidur di malam hari. Cuci kembali wajah Anda sampai bersih di pagi hari setelah Anda terbangun.

Tips 5

Campur susu, jus mentimun, dan air kelapa, lalu gunakan sebagai masker untuk wajah Anda. Jika tips ini dilakukan secara teratur, Anda mungkin tidak membutuhkan penggunaan krim antipenuaan kulit.

(Foto: thatsugarmovement.com)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok