Sexuality
Adult
+1

5 Tanda Wanita Mencapai Klimaks Saat Berhubungan Intim

October 02, 2022 | Aqiyu

5 Tanda Wanita Mencapai Klimaks Saat Berhubungan Intim

Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim dapat meningkatkan keharmonisan dan menjaga kehangatan dalam hubungan. Jika saat berhubungan intim, Anda mendengar wanita mendesah bukan berarti itu tanda ia merasa puas, Tetapi bisa saja mendesah karena reaksi dari orgasme palsu. Mungkin masih banyak pria yang belum memahami bagaimana tanda wanita mencapai klimaks puncak kenikmatan saat berhubungan intim.

Puncak kenikmatan dalam berhubungan intim yakni ketika mengalami orgasme. Orgamse adalah puncak rekasi yang diterima oleh seseorang baik pria dan wanita yang sedang berhubungan intim. Orgasme umumnya hanya berlangsung dalam beberapa detik saja. Uniknya pada wanita, orgasme dapat dialami satu kali atau bahkan lebih atau multiple orgasme.

Namun sayangnya, terkadang wanita dapat merasakan klimaks palsu. Dimana sebenarnya mereka tidak merasakan kepuasan ketika berhubungan intim. Untuk itu, pria harus mengetahui bagaimana wanita mencapai klimaks dan merasakan kepuasan berhubungan intim. Berikut ini tanda wanita mencapai klimaks saat berhubungan intim:

Kontraksi otot di bagian tertentu

Saat mengalami orgasme, wanita akan mengalami kontraksi otot alias tegang dan alat kelamin berdenyut. Hal ini terjadi ketika adanya peningkatan aliran darah ke permukaan kulit di area vagina.

Peningkatan detak jantung dan pernapasan

Selain kulit menjadi merah, ketika adanya peningkatan pada aliran darah, detak jantung pun akan ikut meningkat hingga frekuensi napas yang semakin cepat bahkan tampak ternegah-engah.

YesDok Ads

Refleks mencengkram

Ketika terjadinya kontraksi otot di beberapa bagian tertentu misalnya tangan atau kaki berkontraksi, maka akan menimbulkan gerakan reflek seperti mencengkram. Jadi, bila Anda melihat pasangan Anda mendesah hingga mencengkram dibarengi dengan tanda lainnya, bisa jadi pasangan Anda sedang mencapai puncak kenikmatan.

Tubuh gemetar

Hamper sama seperti refleks mencengkram, kontraksi otot saat orgasme membuat efek samping seperti tubuh sedikit gemetar. Hal ini bisa menandakan bahwa tubuh wanita sedang merasakan rileks dan puas.

Keluar cairan bening dari uretra

Orgasme pada setiap wanita memang berbeda-beda. Sama seperti pria, biasanya saat orgasme ada beberapa wanita yang mengeluarkan cairan bening dari uretra. Namun, tidak semua pria menyadari dan mengira bahwa cairan tersebut adalah urine.

(Foto: femina)

YesDok Ads