Sexuality
Adult
+1

5 Fakta Unik Terkait Hubungan Seksual, Sudah Tahu?

November 28, 2019 | Helmi

Seks memang menjadi topik yang selalu menarik untuk dibicarakan. Berikut ini kami telah merangkum beberapa fakta-fakta unik seputar berhubungan seksual yang mungkin belum Anda ketahui. Ada apa saja? Simak di daftar berikut ini:

Pria Punya G-Spot

Pria memiliki area di tubuh mereka yang mirip dengan "g-spot" wanita, yang jika distimulasi dapat menyebabkan kenikmatan yang luar biasa. Daerah itu dikenal sebagai prostat, dan terletak tepat di bawah kandung kemihnya. Itu dapat dicapai dengan menempatkan jari di dalam anusnya dan menggerakkannya dalam gerakan melingkar.

Wanita Banyak Berpikir Tentang Seks

Sebuah survei menemukan bahwa sekitar 53 persen wanita tidak melakukan seks sebanyak yang mereka inginkan, dan hampir 75 persen wanita yang terlibat dalam survei menyatakan keinginan untuk bercinta setidaknya tiga kali seminggu.

Seks Dapat Meningkatkan Memori Pada Wanita

YesDok Ads

Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa hubungan seks yang sering juga dapat membantu meningkatkan kemampuan wanita untuk mengingat kata dan frasa. Ini dilakukan dengan meningkatkan aliran darah ke daerah hippocampal otak, dan meskipun hal yang sama dapat dilakukan melalui aktivitas aerobik, masih jauh dari kesenangan yang ditawarkan dari berhubungan seks.

Seks Oral Bisa Membuat Penis Lebih Panjang

Anehnya, satu studi menemukan bahwa ukuran penis yang dilaporkan sendiri oleh pria sebenarnya lebih besar ketika mereka mengukur penis mereka setelah melakukan seks oral, dibandingkan setelah masturbasi, meskipun tidak sepenuhnya jelas mengapa.

Sperma Memiliki Kecepatan Tinggi

Meskipun sperma mungkin terlihat cukup diam di luar tubuh, begitu berada di dalam seorang wanita, mereka bisa berenang dengan cukup cepat. Menurut The Naked Scientist, sperma dapat melakukan perjalanan hingga 5 mm per menit, yang, jika ditingkatkan ukurannya, akan setara dengan salmon yang berenang 500 mil per jam atau paus yang berenang 15.000 mil per jam. Ejakulasi bahkan lebih cepat, dengan kecepatan 28 mil per jam.

(Foto: Glamour)

YesDok Ads