Sexuality
Adult
+1

4 Cara Menghindari Bosan dengan Kehidupan Seksual Anda

April 14, 2020 | Helmi

sex life

Apakah Anda khawatir pasangan Anda mungkin bosan dengan kehidupan seks Anda? Atau ketika ia tidak menikmatinya seperti sebelumnya?

Adalah normal untuk merasakan hal itu. Agar kehidupan seksual Anda dan hubungan Anda tetap sehat dan memuaskan, Anda dan pasangan sama-sama perlu mengusahakannya.

Seks sangat penting untuk menjaga hubungan Anda tetap sehat. Juga, secara umum diketahui bahwa seks memiliki berbagai efek menguntungkan bagi kesehatan - peningkatan kualitas tidur, peningkatan imunitas, penurunan risiko hipertensi, penghilang rasa sakit, dan lain-lain.

Hubungan membutuhkan kerjasama dan kesabaran. Tetapi juga normal untuk merasa bingung ketika mencoba sesuatu yang baru. Berikut adalah empat tips yang akan membantu Anda meningkatkan kehidupan seksual Anda dan bisa mengejutkan pasangan Anda.

Jangan Biarkan Seks Menjadi Rutinitas Dalam Hidup Anda

Jika seks menjadi rutinitas, itu akan menghilangkan semua kegembiraannya. Tidak apa-apa bagi Anda atau pasangan untuk sementara mengatakan tidak pada seks, dengan alasan yang bagus tentu saja.

Jangan takut untuk mengatakan tidak pada hubungan seks jika Anda tidak merasa sanggup melakukannya atau Anda merasa lelah - dengan begitu Anda tidak akan dapat menikmatinya sepenuhnya dan pasangan Anda akan memerhatikan.

Jika Anda dan pasangan biasanya menikmati hubungan seks di larut malam, jangan takut untuk mengubahnya dan melakukan hubungan seks di pagi hari. Anda akan bangun segar dan berenergi, dan kita semua tahu bahwa seks adalah cara sempurna untuk memulai hari Anda.

YesDok Ads

Sediakan waktu untuk bercinta di pagi hari dan Anda akan segera melihat perbedaan suasana hati Anda dan pasangan.

Jangan Takut Untuk Mencoba Sesuatu yang Baru

Ada berbagai pose seks yang bisa Anda coba yang dapat meningkatkan kehidupan seksual Anda untuk Anda dan pasangan. Tidak perlu takut untuk mencoba pose baru, mungkin Anda akan menemukan yang akan membawa kepuasan besar bagi Anda dan pasangan Anda.

Jangan Lewatkan Foreplay

Kebanyakan pria tidak tertarik pada foreplay, tetapi kenyataannya adalah bahwa foreplay sama pentingnya dengan seks. Foreplay tidak hanya memberikan kepuasan tetapi juga kesempatan untuk terhubung dengan pasangan Anda secara intim dan mencari tahu apa yang Anda dan pasangan Anda sukai dan tidak sukai.

Bicaralah dengan Pasangan Anda

Untuk mengetahui apa yang disukai dan tidak disukai pasangan Anda, Anda perlu berbicara dengannya. Jangan malu membicarakan keinginan Anda dengan pasangan. Tidak membantu salah satu dari Anda dengan berpura-pura orgasme atau memalsukan reaksi apa pun. Anda harus terbuka, jujur, dan sabar mengapa mendiskusikan kehidupan seksual Anda dengan pasangan. 

(Foto: Executive Style)

YesDok Ads